PELATIHAN DISIPLIN SISWA/i SMA N I KAUBUN

Pada hari sabtu, 10 agustus 2019 jam 08.00 wita telah dilaksanakan pelatihan disiplin dalam baris berbaris kepada siswa/i SMA N I Kaubun yang ditunjuk s3bagai Paskibra kec kaubun oleh Bapak Kapolres Kutai Timur AKBP TEDDY RISTIAWAN  SIK.MH melalui Kapolsek Kaliorang AKP PUJITO, SH melalui Bhabinkamtibmas  BRIPKA IPUTU S.


Adapun pelatihan disiplin dalam berbaris tersebut diharapkan siswa/i yg di tunjuk dapat melaksanakan tugasnya sebagai paskibra dalam rangka memperingati HUT KE 74 KEMERDEKAAN RI.

Dalam kegiatan itu pelatih terdiri dari Personol Polsek Kaliorang dan personil Koramil Sangkulirang sedangkan peserta terdiri dari Siswa/i SMA N I Kaubun.sebagai Danton paskibra di percayakan kepada Ananda Sdr KOMANG SU putra sdr Nengah Suwena dan sdri Made Resmi.


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini sangat di prioritaskan dan di dukung oleh pihak kec kaubun di bawah pimpinan camat Kaubun Bapak Mserta pihak perusahaan yang berada disekitar kec kaubun.

Tidak kalah penting lagi Upt Kesehatan Kec kaubun di bawah pimpinan dr.pikasa juga turut hadir memberikan dukungan terhadap kesehatan peserta paskibra.

Komentar

Posting Komentar