SAMBANG DAN PATROLI DIALOGIS




Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar selalu tetap kondusif  seperti yg sudah terpelihara selama ini,Bapak Kapolres Kutai Timur AKBP TEDDY RISTIAWAN  SIK.MH melalui Kapolsek Kaliorang AKP PUJITO, SH melalui Bhabinkamtibmas  BRIPKA IPUTU S selalu memberikan rasa aman di setiap tempat yang menjadi perkumpulan warga.

Seperti yg dilakukan Bripka IPUTU S selaku Bhabinkamtibmas Desa Bumi Jaya Kec kaubun ini, selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Iputu s juga merupakan putra daerah Kaubun yang mana sejak sekolah SD Sampai dengan lulus SMA di kec kaubun.

Dalam kegiatan rutin yangbdilakukan tersebut selalu terjadwal dalam melaksanakan kunjungan maupun patroli.dan pada hari ini selasa 20 aguatus 2019 Bripka Iputu s kembali berkunjung sekaligus Patroli Dialogis ke dealer Yamaha Kaubun dan beetemu dengan sdr MUSLIHUDIN selaku karyawan dealer tersebut.


Dalam kesempatan tersebut BRIPKA IPUTU S selaku BHABINKAMTIMAS senantiasa memberikan himbauan maupun pesan pesan kamtibmas Kapolres Kutim tentang perlunya peran serta semua masyarakat dalam mendukung dan membantu untuk gugas kepolisiaan menjaga situasi agar selalu kondusif.


Komentar